fbpx
Kembali
  • 26 FEBRUARI 2019
  • |
    • CSR

CSR Desa Kiarasari, Bogor

Akhir Oktober 2018 Vinilon Group melakukan kegiatan CSR atau Corporate Social Responsibility dengan menyumbangkan pipa PE dan Water Meter dari Yuta untuk warga desa Kiarasari di Bogor. Menurut tim yang sudah meneliti daerah tersebut, sebagian warga dari desa Kiarasari belum mendapatkan sumber air bersih dikarenakan system pengairan air bersih yang belum tertata.

Dengan system baru menggunakan pipa PE Vinilon dan Water Meter Yuta, diharapkan seluruh warga di desa Kiarasari dapat menikmati sumber air bersih guna meningkatkan kualitas kesehatan seluruh warga.

Tim Vinilon Group diwakili oleh Manager Marketing bapak Bertony dan Dept. Head MCP ibu Vina Julita, memberikan informasi seputar product dan system baru yang akan digunakan di desa tersebut. Vinilon Group juga berkeliling melihat lingkungan desa Kiarasari dan juga bak reservoir yang nantinya akan digunakan sebagai pusat penampungan untuk system pengairan air bersih yang baru.

Vinilon group juga membagikan merchandise kepada warga desa. Warga sangat antusias dan mengucapkan terima kasih kepada Vinilon Group atas bantuan yang telah diberikan.