fbpx
Kembali
  • 25 NOVEMBER 2020
  • |
    • IDEVINI

Inspirasi Desain Halaman Belakang Yang Simple Dan Nyaman

Desain rumah lapang minimalis, simple, dan nyaman merupakan konsep yang cukup diminati saat ini. Memiliki rumah minimalis dan nyaman dengan halaman belakang simple yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan taman merupakan hal yang menyenangkan.

Namun, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum membangun halaman belakang Anda. Seperti, luas area, kebutuhan dari penggunanya hingga cara merawatnya. Tetapi tidak perlu khawatir, karena merawat kolam renang dan taman itu sebenarnya mudah.

Misalnya, menjaga air kolam agar tetap jernih dengan mengganti airnya paling lama 2 minggu sekali, menyaring kolam secara manual sebanyak 2 kali sehari, ataupun membersihkan kerak pada dinding dengan sikat secara merata. Anda juga dapat meminimalkan pertumbuhan lumut, dengan cara menanam beberapa pohon dan rerumputan di sekitar kolam. Untuk menciptakan suasana yang lebih nyaman dan segar, jangan lupa selalu menyiram pohon dan rumput di halaman Anda setiap hari. Siramlah dengan menggunakan selang air yang terpasang pada keran untuk memudahkan rutinitas menyiram Anda.

Gunakan produk keran berdesain premium, seperti Yuta Bibcock Stainless Steel untuk membuat halaman belakang rumah minimalis Anda terlihat bersih dan nyaman. Anda bisa mendapatkan produk ini di toko bangunan terdekat Anda atau toko resmi Yuta, yang tersedia di Bukalapak, Tokopedia, Lazada, Jakmall, Shopee, JD.ID, BliBli and Dinomarket.