fbpx
Kembali
  • 28 AGUSTUS 2020
  • |
    • VININEWS

Vinilon Peduli Pencegahan Covid-19

Vinilon Group melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) “Vinilon Peduli” secara berkelanjutan sejak awal pandemik Covid-19 di Maret 2020 lalu.

Bentuk CSR “Vinilon Peduli” yang dilakukan di antaranya dengan mendonasikan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan di beberapa rumah sakit di Jabodetabek, salah satunya adalah Rumah Sakit Vania di Bogor. Selain itu, Vinilon Peduli juga turut membagikan makanan selama sebulan penuh kepada ratusan pengemudi ojek online yang terdampak signifikan akibat pandemi ini.

Tak hanya itu, Vinilon Group juga terdorong berinovasi menciptakan produk “Vinilon Divider”, partisi sekat pembatas multifungsi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di ruang publik, dan mendonasikan produk ini ke area-area publik, instansi pemerintahan, sekolah, dan rumah ibadah sejak Juni 2020 lalu. Vinilon Group berharap melalui “Vinilon Peduli” dapat mendonasikan lebih banyak lagi produk Vinilon Divider ke sarana-sarana publik lainnya, sehingga dapat membantu menekan angka kasus Covid-19 di tanah air, dan terus berkontribusi memajukan Indonesia. Vinilon Group, dari Indonesia, untuk Indonesia.